informasi tentang foto kucing, gambar kucing, wallpaper kucing, artikel kucing, perawatan kucing, jual kucing, ras kucing, kucing persia, dokter hewan, gambar kucing lucu

Ini Foto Kucing Bombay, Si Hitam Manis

Foto Kucing Bombay, Si Hitam Manis

Fotokucing Bombay – Apa yang ada dibenak sobat saat melihat warna hitam? Mungkin banyak yang akan mengasosiasikan warna ini dengan sesuatu yang gelap dan menyeramkan ‘kan? Eits jangan salah sebab hitam tidak selamanya buruk, terutama jika itu berhubungan dengan ras kucing Bombay.

Sebelum mengintip foto kucing Bombay, catlovers sebaiknya mengetahui bahwa kucing ini merujuk pada ras kucing berbulu pendek dan berwarna hitam pekat. Kucing ini merupakan jenis kucing berbadan medium, dengan berat rata-rata mencapai 3.5 kg hingga 7 kg.  Harapan hidup kucing ini cukup panjang, yakni sekitar 15 hingga 20 tahun.

Jenis-jenis kucing Bombay

  • Kucing British Bombay
Jika kamu melihat foto kucing British Bombay, maka akan dengan mudah dikenali bahwa kucing ini termasuk dalam grup Asian, yakni Burmese, yang memiliki warna hitam pekat. Kucing ini memiliki bola mata berwarna hijau hingga keemasan yang sangat lucu. Bulunya mengkilap dan rapat, serta sangat lembut ketika dipegang.
  • Kucing American Bombay
Varian jenis kucing lainnya dalah American Bombay yang dikembangkan di tahun 1958 di Kentucky, Amerika Serikat. Nikki Horner kala itu menyilangkan American Shorthair dengan kucing Burmese untuk menghasilkan penampilan mirip black panther. Atas dasar itulah, kucing jenis ini juga dikenal sebagai parlor panther. Ras kucing American Bombay memiliki bulu hitam disekujur tubuhnya, namun terkadang memiliki sedikit bintik putih dibagian dada, telinga, dan ekor.
Baca juga: Foto Kucing Burmese, Si Cantik dari Asia Tenggara
  • Tempramen kucing Bombay
Anda yang jatuh hati dengan foto kucing Bombay akan makin menggemarinya setelah tahu bahwa ras ini termasuk kucing yang baik dan senang berada di dekat manusia. Kucing ini juga merupakan ras yang gampang akrab dengan anak kecil lho. Kucing yang ramah ini bukanlah jenis kucing independen, sehingga ia sangat manja dengan pemiliknya. Uniknya, meski ia memiliki ikatan khusus dengan satu orang namun ras kucing Bombay tetap dapat bermain dengan siapapun. Kucing ini termasuk kucing yang cerdas, senang bermain, dan mencari perhatian. Oleh karena itu, jangan lama-lama membiarkan mereka sendirian ya.

Foto Kucing Bombay

gambar Kucing Bombay

wallpaper Kucing Bombay

foto Kucing Bombay

photo Kucing Bombay

jual Kucing Bombay

harga Kucing Bombay

Kucing Bombay imut

Kucing Bombay lucu

Kucing Bombay HD

anak Kucing Bombay

Itulah ulasan informasi dan foto kucing Bombay terbaru. Semoga dapat menginspirasi ya. Salam catlovers.

Ini Foto Kucing Bombay, Si Hitam Manis Rating: 4.5 Posted By: dyah laili