informasi tentang foto kucing, gambar kucing, wallpaper kucing, artikel kucing, perawatan kucing, jual kucing, ras kucing, kucing persia, dokter hewan, gambar kucing lucu

Foto Kucing Bengal, Si Macan Kecil Eksotis

Foto Kucing Bengal

Kucingpic.com, Foto Kucing Bengal - Pernahkah terbersit di benak anda untuk memelihara macan kecil? Cukup pelihara kucing ini saja! Kucing Bengal atau yang biasa juga disebut Blacan adalah hasil persilangan kucing American Shorthair dan kucing Asian Leopard. Awal pengembangbiakannya memiliki tujuan yang sama yaitu untuk mendapatkan kucing dengan ciri-ciri fisik yang gagah seperti kucing liar tetapi dengan sifat jinak layaknya kucing domestik.

Kucing ini pertama kali dikembangbiakkan di California oleh Dr. Centerwall, seorang ahli genetik untuk mendapatkan ras kucing domestik baru yang memiliki pola bulu layaknya harimau dan memiliki ketahanan tubuh dari penyakit yang mematikan.Nama bengal diambil dari nama ilmiah Asian Leopard Cat yang juga memiliki julukan Bengal Tiger.
  • Ciri-ciri fisik Kucing Bengal
Selayaknya kucing liar, kucing Bengal memiliki tubuh yang besar dan gagah. Bulu kucing ini biasanya didominasi dengan warna cokelat dan hitam serta motif yang khas yaitu warna coklat di seluruh tubuh dengan pola hitam berbentuk tutul (spotted) atau marble (pola urat kayu).Tulang kucing Bengal cenderung kokoh dan besar dengan proporsi yang terlihat atletis.
  • Karakteristik Kucing Bengal
Kucing ini merupakan tipikal kucing yang menyukai air. Kucing Bengal tidak keberatan bermain air bahkan hingga basah kuyup. Beberapa pemilik kucing bengal suka berendam bersama kucingnya di bathub. Kucing ini aktif dan cerdas sehingga akan sangat menyenangkan jika diajak bermain.
Baca juga: Foto Kucing Persia sang Primadona Kucing Indonesia
  • Harga Kucing Bengal
Kucing Bengal memiliki harga yang cukup fantastis bahkan di kalangan pecinta kucing. Hal ini dikarenakan tubuhnya yang indah dan tidak rentan terhadap penyakit. Harga kucing Bengal dewasa di pasaran Indonesia berkisar di antara 10 hingga 25 juta rupiah untuk kualitas baik dan terlatih, dan 5 sampai 8 juta rupiah untuk yang tidak terlatih. Rekor termahal harga kucing Bengal adalah $41.435 atau sekitar 380 juta rupiah.

Foto Kucing Bengal Menggemaskan

gambar Kucing Bengal

wallpaper Kucing Bengal

foto Kucing Bengal

photo Kucing Bengal

jual Kucing Bengal

harga Kucing Bengal

anak Kucing Bengal

Kucing Bengal imut

Kucing Bengal lucu

Kucing Bengal HD

Demikianlah informasi serba serbi dan foto kucing Bengal. Selalu akses situs Kuccingpic untuk informasi lengkap dan foto kucing Bengal menggemaskan lainnya. Salam Cat Lovers!

Pencarian terkait:

harga kucing bengal, jual kucing bengal, kucing hutan, kucing bengal murah, kucing bengal asli, kucing bengal cattery, cari kucing bengal, jual bengal cat

Foto Kucing Bengal, Si Macan Kecil Eksotis Rating: 4.5 Posted By: Unknown