informasi tentang foto kucing, gambar kucing, wallpaper kucing, artikel kucing, perawatan kucing, jual kucing, ras kucing, kucing persia, dokter hewan, gambar kucing lucu

8 ++ Cara Melebatkan Bulu Kucing Kampung Secara Alami

Cara melebatkan bulu kucing kampung secara alami. Kucing memang akan paling lucu, menggemaskan dan menarik bila mempunyai bulu yg panjang & juga lebat serta halus, apapun jenis kucingnya, baik kucing persia, anggora, kucing kampung atau biasa dan lainnya. Bulu yg panjang & juga lebat biasa-nya memang berasal dri keturunan-nya.Namun jika anda sebagai pemelihara atau pemilik kucing kurang begitu merawat bulu-nya yg lebat & panjang, otomatis bulu kucing yg dulunya indah nan lembut bakal pergi dan sirna lama-kelamaan.Tak heran bila banyak di-temukan dan di-dapatkan para pemelihara atau pemilik kucing yg rela bahkan senang mengeluarkan biaya dan merogoh koceknya dalam-dalam hanya untuk kucingnya supaya terlihat makin menawan, lucu dan cantik. Namun sebenarnya utk mendapatkan bulu yg cantik dan menawan tak membutuhkan uang yg banyak namun asalkan kita sudah tahu cara-caranya.
8 ++ Cara Melebatkan Bulu Kucing Kampung Secara Alami
Gambar Kucing Dengan Bulu yang Lebat

8 cara melebatkan bulu kucing kampung secara alami, semoga bisa memberi pencerahan dan menambah pengetahuan anda semua terkait dengan memelihara kucing ini.

Nah sobat semua di bawah ini kami bakal menjelaskan mengenai beberapa tips dan cara yang jitu utk membuat bulu kucing peliharaan anda semakin cantik & indah. Nah silahkan di baca dan berikut adalah mengenai cara melebatkan bulu kucing kampung secara alami, sila simak informasinya:

1. Langkah utama dan pertama, diharapakan anda sisir bulu kucing peliharaan anda minimal 1 kali dalam sehari.Dgn menyisir dan merapikan bulu kuicng peliharaan anda apapun jenisnya baik anggora maupun kucing persia,maka bulu yg telah mati bakal hilang & digantikan dgn bulu yg baru.

2. Langkah & cara berikutnya ialah dengan cara memandikan kucing kesayangan anda, langkah ataupun cara ini meruapakan salah 1 alternatif utk merawat dan memelihara bulu kucing kesayangan anda. Kamu bisa memandikan kucing kesayangan kamu satu minggu sekali saja atau 2 minggu sekali. Aktifitas memandikan kucing kesayangan kamu bisa melepaskan kumpulan bulu-bulu kucing kampung yg telah mati supaya ikut hanyut dgn air.

Baca Juga Artikel Kucing Lainnya :

3. Berikanlah bagian kuning telur ayam, beri saja 3 kali dalam semingu & janganlah terlalu sering anda beri.Yg harus benar2 diperhatikan ialah usahakan anda buang bagian putih telur sebab yg di butuhkan hanyalah kuning telurnya aja ya, dan usahakan telurnya adalah jenis telur ayam kampung, karena jenis telur ini lebih bagus. Putih telur ini justru bakal berdampak sangat kurang baik pda kesehatan si kucing kesayangan anda itu karena pda bagian putih telur tentu mengandung senyawa yang disebut avidin yg bisa mengurangi zat vitamin B biotin yg sangat-sangat penting untuk pertumbuhan si kucing kampung peliharaan kalian.

4. Minyak ikan, ini sebaiknya di kasikan satu kali dlm seminggu .Minyak ikan tersebut dikenal luas mengandung zat yang disebut dengan omega 3 yang sangat baik atau bagus untuk kesegaran dan kesehatan dari bulu kucing kampung kesayangan kamu.

5. Kamu juga bisa memberikan asupan vitamin E yg terkandung dalm bahan berupa natur E. Sebab banyak para pecinta kucing kampung yg memberikan natur e pada kucing kesayangan-nya. Kamu juga bisa memberikan asupan vitamin khusus bulu yg bisa kamu dapatkan di berbagai petshop di dekat tempat tinggalmu.

6. Berikanlah makanan utk kucing yg memiliki efek untuk memperindah tampilan bulu kucing kesayangmu.Makanan ini kami rasa memang cukup di butuhkan agar supaya bulu kucing anda semakin tampak indah dan menawan.Kombinasi / paduan antara wetfood dgn dry food memang harus seimbang sebab mempengaruhi cairan yg di butuhkan olh kucing kampung.

7. Usahakan untuk menjemur kucing kamu dgn rutin terutama di pagi hari.Dan sebaiknya dijemur waktu antara jam: 8 hingga jam 9 pagi supaya kucing tak kepanasan. Kamu bisa menjemur kucing kesayanganmu 10 hingga 15 menit aja atau kamu dapat juga melihat kondisi dan keadaan si kucing saat dijemur. Bila si kucing telah terlihat agak gelisah & mengeong maka itu tandanya kucing peliharaanmu sudah saatnya di hentikan dijemurnya.

8. Usahakan untuk selalu merawat tempat tinggal si kucing milik anda.Si kucing akan merasakan nyaman bila tinggal di tempat atau ruangan yg sejuk sehingga keadaan tubuh kucing tak kepanasan. Badan kucing yg kepanasan bakal menyebabkan masalah kerontokan pda bagian bulu kucing.

Demikian yang bisa kami sampaikan saat ini seputar cara melebatkan bulu kucing kampung secara alami, semoga bisa dipahami dan dipraktekkan.

8 ++ Cara Melebatkan Bulu Kucing Kampung Secara Alami Rating: 4.5 Posted By: ehwah