informasi tentang foto kucing, gambar kucing, wallpaper kucing, artikel kucing, perawatan kucing, jual kucing, ras kucing, kucing persia, dokter hewan, gambar kucing lucu

Foto Kucing Anggora Turki yang Menggemaskan

Foto Kucing Anggora Turki
Kucingpic.com, Foto Kucing Anggora - Banyak orang yang salah mengira semua kucing berbulu panjang adalah kucing Anggora. Kesalahan ini telah terjadi dan berlanjut sejak 250 tahun lalu tepatnya di Turki. Di Turki, tepatnya di daerah Ankara dan Persia, banyak sekali kucing berbulu panjang dan lebat yang hidup disana. Saat itu, tidak ada banyak perbedaan yang berarti antara kucing yang hidup di Ankara dan Persia.

Lama kelamaan seiring waktu berjalan, masing-masing kucing berkembang menjadi lebih spesifik dan berbeda. Kucing Anggora mulai dijual kepada bangsawan Perancis dan Inggris oleh kesultanan Turki kala itu. Sejak saat itulah kucing Anggora Turki mulai dikenal dan beredar luas di seluruh dunia.
  • Ciri-ciri Fisik Kucing Anggora Turki
Kucing Anggora Turki memiliki bulu yang terkesan besar, tebal, namun sebenarnya badan kucing Anggora lebih langsing, dan panjang, dengan bentuk kepala yang cenderung melancip/ runcing. Telinga kucing ini lebar dan berbentuk segitiga. Ekor kucing Anggora Turki cenderung mengembang dan panjang.
Baca juga: Foto Kucing Ocicat, Lihat dan Kenali Yuk!
Warna bulu kucing Anggora Turki bisa sangat beragam dari satu warna seperti putih, hitam, hingga dua warna motif deperti tutul hitam perak dan hitam asap,. Warna bulu ini secara resmi diakui oleh organisasi-organisasi international pecinta kucing seperti LOOF dan FIFe.
  • Karakteristik Kucing Anggora Turki
Kucing Anggora Turki adalah kucing yang cenderung aktif, senang bermain dan penurut. Kucing ini menyukai interaksi dengan manusia dan cerdas sehingga mudah untuk dilatih dengan trik-trik dasar. Kucing Anggora Turki juga mudah beradaptasi dan bersahabat dengan makhluk lain.

Kucing Anggora Turki menyukai perhatian manusia dan tidak suka dikurung ataupun ditinggal sendirian di dalam rumah. Kucing ini suka dengan tempat tinggi dan akan mencari tempat- tempat seperti rak buku dan almari untuk dinaiki. Kucing ini termasuk berisik sehingga anda yang tidak suka kebisingan mungkin akan terganggu dengan ngeongan kucing ini di malam hari.

Foto Kucing Anggora Turki

anak Kucing Anggora Turki

wallpaper Kucing Anggora Turki

foto Kucing Anggora Turki

photo Kucing Anggora Turki

jual Kucing Anggora Turki

harga Kucing Anggora Turki

Kucing Anggora Turki imut

Kucing Anggora Turki HD

Kucing Anggora Turki lucu

Demikianlah artikel dan foto kucing Anggora Turki terlengkap dari kami. Semoga artikel ini dapat menambah wawasan dan koleksi foto kucing Anggora Turki lucu dan imut anda.

Pencarian terkait:

harga kucing anggora, perbedaan kucing anggora dan persia, video kucing anggora, merawat kucing anggora, jual kucing anggora, makanan kucing anggora, ciri ciri kucing anggora, kucing anggora termahal

Foto Kucing Anggora Turki yang Menggemaskan Rating: 4.5 Posted By: Unknown