informasi tentang foto kucing, gambar kucing, wallpaper kucing, artikel kucing, perawatan kucing, jual kucing, ras kucing, kucing persia, dokter hewan, gambar kucing lucu

Foto Kucing Peterbald Eksotis dari Rusia

Foto Kucing Peterbald

Kucingpic.com, Foto Kucing Peterbald - Jika bukan penggemar kucing, mungkin sobat tidak akan tahu ras kucing yang satu ini. Peterbald, merupakan ras kucing yang berasal dari Rusia. Kucing ini merupakan persilangan antara Kucing Don Sphynx dan Oriental Shorthair dan mulai dikembangkan sejak tahun 1994 dan terdaftar sebagai ras resmi di The International Cat Association pada tahun 2008. Kucing Peterbald telah mendapatkan gelar "Championship" sehingga kucing ini bisa secara resmi diikutkan dalam kompetisi-kompetisi resmi berskala international.

Kucing Peterbald termasuk dalam jajaran kucing-kucing dengan harga paling mahal di dunia. Seekor kucing Peterbald dewasa bisa dihargai sekitar 28 juta rupiah; sebuah harga yang sangat mahal bukan?
  • Ciri-Ciri Fisik Kucing Peterbald
Kucing Peterbald dapat dikenali dari bulunya yang sangat pendek dan jarang. Kucing yang terlihat kurus ini memiliki ekor panjang dan kaki yang berselaput dengan cakarnya yang berbentuk oval. Telinga kucing ini berbentuk cenderung meruncing ke atas. Kucing Peterbald memiliki varian warna dan marking dengan penampilan fisik cenderung mirip Oriental Shorthair. Kucing ini memiliki kecerdasan dan insting sosial yang baik sehingga kucing ini cocok dipelihara bersama dengan kucing lain. 
  • Karakteristik Kucing Peterbald
Kucing Peterbald cenderung memiliki sifat tenang, ramah dan rasa ingin tahu yang tinggi. Kucing ini mudah beradaptasi dengan lingkungan sekitar dan senang ketika diajak bermain. Jika kucing Peterbald telah mengenal tuannya dengan baik, dia akan mengikuti tuannya mondar- mandir kesana kesini. Kucing ini juga mampu membuka gagang pintu dengan menggunakan kukunya yang berbentuk unik.
Baca juga: Foto Kucing Anggora Turki yang Menggemaskan
  • Perawatan dan Kesehatan Kucing Peterbald
Kucing Peterbald terkenal rentan terhadap berbagai kelainan dan masalah kesehatan. Kucing ini mudah sekali terkena kelainan genetik sebagaimana yang terjadi pada kucing ras Don Sphynx yang merupakan nenek moyang dari kucing Peterbald seperti feline ectodermal dysplasia yaitu masalah dapat yang mengganggu pertumbuhan gigi dan produksi asam laktat. Kelainan-kelainan inilah yang akhirnya membuat kucing Peterbald banyak tidak diakui oleh organisasi pecinta kucing di berbagai wilayah.

Foto Kucing Peterbald 2015

gambar Kucing Peterbald

wallpaper Kucing Peterbald

foto Kucing Peterbald

photo Kucing Peterbald

harga Kucing Peterbald

Kucing Peterbald imut

Kucing Peterbald lucu

Kucing Peterbald HD

jual Kucing Peterbald

anak Kucing Peterbald

Itulah tadi serba-serbi beserta foto kucing Peterbald. Pastikan sobat telah bookmarks halaman situs kami demi kemudahan dalam mendapatkan informasi dan foto kucing Peterbald lainnya.

Pencarian terkait:

jenis kucing peterbald, macam jenis kucing, jenis kucing persia dragon, kucing anggora lucu

Foto Kucing Peterbald Eksotis dari Rusia Rating: 4.5 Posted By: Unknown