informasi tentang foto kucing, gambar kucing, wallpaper kucing, artikel kucing, perawatan kucing, jual kucing, ras kucing, kucing persia, dokter hewan, gambar kucing lucu

Foto Kucing American Shorthair, Dijamin Jatuh Cinta

Foto Kucing American Shorthair

Foto kucing American ShorthairKucing memiliki cukup banyak varian yang dapat dibedakan dari karakter fisik, pola tubuh, hingga tempramennya. Nah, salah satu yang paling menggemaskan adalah ras American Shorthair asal negeri Paman Sam.
  • Sejarah kucing American Shorthair
Sobat tentu perlu memahami perjalanan hewan ini sebelum melihat foto kucing American Shorthair. Ras asli Amerika Utara ini dipercaya masih merupakan keturunan European Shorthair dan British Shorthair yang dibawa dari Eropa ke Amerika pada tahun 1620 dengan menaiki kapal Mayflower.

American Shorthair awalnya hanya dikenal sebagai “Shorthair” pada awal-awal pengembangbiakan. Namun, namanya berubah menjadi Domestic Shorthair pada tahun 1960an, lalu kembalui berubah menjadi American Shorthair yang akhirnya bertahan hingga artikel ini diturunkan.

Karakter Kucing American Shorthair

  • Ciri fisik American Shorthair
Sobat yang melihat foto kucing American Shorthair akan menemukan bahwa hewan ini sebenarnya termasuk kucing berbadan sedang, meski beberapa hewan ada yang memiliki badan besar. Berat pejantan kucing ini adalah sekitar 3.5-4.5 kg sementara sang betina sekitar 3-4.5 kg. Fase dewasa kucing ini sendiri terbilang cukup lama dibandingkan kucing pada umumnya, yan mana American Shorthair baru dibilang dewasa ketika mencapai umur 3-4 tahun.
Baca juga: Foto Kucing Peterbald Eksotis dari Rusia
  • Tempramen American Shorthair
Kucing asal Amerika Utara ini merupakan hewan yang cukup cerdas. Ia juga pintar berburu namun tetap ramah dan tenang. Seekor kucing American Shorthair umumnya senang bermain dan mudah beradaptasi dengan lingkungan sekitar. Kucing ini sangat cocok dipelihara jika sobat memiliki anak atau bermaksud menyatukannya dengan hewan peliharaan lainnya.
  • Harga kucing American Shorthair
Ras kucing American Shorthair tergolong sebagai ras yang cukup langka di Indonesia. Kesulitan untuk mendapatkan ras kucing ini membuat harganya dapat melambung mencapai hingga puluhan juta rupiah.

Foto Kucing American Shorthair

gambar Kucing American Shorthair

wallpaper Kucing American Shorthair

foto Kucing American Shorthair

photo Kucing American Shorthair

jual Kucing American Shorthair

harga Kucing American Shorthair

Kucing American Shorthair imut

Kucing American Shorthair lucu

Kucing American Shorthair HD

anak Kucing American Shorthair

Kucing American Shorthair keren

Kucing memang menjadi teman yang dapat menemani sekaligus meramaikan lingkungan di sekitar sobat. Catlover yang tertarik memelihara kucing American Shorthair dapat terlebih dahulu melihat foto kucing American Shorthair yang telah disiapkan tim redaksi. Jika telah memantapkan hati, jangan lupa merawatnya dengan baik ya. 

Foto Kucing American Shorthair, Dijamin Jatuh Cinta Rating: 4.5 Posted By: dyah laili