informasi tentang foto kucing, gambar kucing, wallpaper kucing, artikel kucing, perawatan kucing, jual kucing, ras kucing, kucing persia, dokter hewan, gambar kucing lucu

Foto Kucing Ragdoll, Ras Kucing Tebesar di Dunia

Foto Kucing Ragdoll

Kucingpic.com, Foto Kucing Rangdoll - Diantara sekian banyak ras kucing di dunia, kucing Ragdoll adalah ras kucing yang diakui sebagai kucing terbesar oleh Guinness World Records. Kucing yang memiliki sebutan Puppy Cat karena ukurannya yang sama dengan anak anjing ini merupakan hasil pembiakan tidak disengaja yang terjadi karena kawin silang dari 3 jenis anjing.
  • Sejarah Kucing Ragdoll
Awalnya kucing ini dikembangkan oleh breeder asal California, Amerika Serikat bernama Ann Baker. Ann Baker yang merupakan seorang breeder kucing Persia ini seringkali meminjam kucing tetangganya untuk keperluan penelitian perkawinan silang. Suatu hari salah satu kucing tetangganya tertabrak mobil dan ketika sembuh, perangai kucing tersebut menjadi lebih tenang dan tahan sakit. Setelah berbagai cara dilakukan, lahirlah kucing ras Ragdoll.

Usaha pembiakan pun terus dilakukan Ann demi menemukan sifat-sifat standar dan stabil dari kucing Ragdoll. Hal ini adalah syarat dari sebuah ras baru agar dapat diakui secara resmi oleh semua asosiasi penggemar kucing. Ann pun mendirikan Ragdoll Fanciers Club International sebagai organisasi yang memiliki panduan dan aturan pembiak kucing Ragdoll.
  • Ciri-ciri fisik Kucing Ragdoll
Ragdoll berbadan sangat besar dengan berat seimbang, dada dan panggul yang lebar dan kokoh. berat kucing Ragdoll umumnya dapat mencapai hingga 10 kg bahkan lebih. Berat ini sedikit lebih tinggi dari berat kucing Ragdoll betina yang rata rata hanya 5 sampai 7.5 kg. Umur dewasa dari kucing ini adalah 3 tahun.

Jangan lewatkan: Foto Kucing American Bobtail

Kucing Ragdoll memiliki tekstur bulu mirip bulu kelinci dengan panjang medium. Satu hal yang membuat kucing ini juga disukai adalah pemilik tidak perlu susah-susah menyisir bulunya karena kucing ini memiliki kemampuan self grooming yang bagus.
  • Karakteristik Kucing Ragdoll
Kucing Ragdoll merupakan kucing besar yang jinak. Kucing ini mudah beradaptasi dan cepat akrab dengan manusia sehingga cocok jika dipelihara oleh keluarga yang memiliki anak-anak.

Foto Kucing Ragdoll Lucu

Kucing Ragdoll lucu

Kucing Ragdoll imut

Wallpaper Kucing Ragdoll HD

Gambar Kucing Ragdoll

Kucing Ragdoll HD

harga Kucing Ragdoll

Anak Kucing Ragdoll

Kucing Ragdoll dewasa

ciri ciri kucing ragdoll

harga kucing ragdoll

jual kucing ragdoll

kucing ragdoll murah

kucing anggora

Demikian ulasan menarik tentang serba serbi dan foto kucing Rangdoll mirip kucing Anggora. Semoga ulasan yang kami berikan bermanfaat bagi anda dan bia membantu anda menentukan pilihan ketika ingin memelihra kucing.

Pencarian terkait:

kucing ragdoll untuk dijual 2015, harga kucing ragdoll, ciri ciri kucing ragdoll, jual kucing ragdoll, kucing ragdoll untuk dijual, kucing ragdoll murah, kucing ragdoll kaskus, kucing anggora

Foto Kucing Ragdoll, Ras Kucing Tebesar di Dunia Rating: 4.5 Posted By: Unknown