informasi tentang foto kucing, gambar kucing, wallpaper kucing, artikel kucing, perawatan kucing, jual kucing, ras kucing, kucing persia, dokter hewan, gambar kucing lucu

Foto Kucing American Bobtail Lucu dan Menggemaskan



Foto Kucing American bobtail

Kucingpic.com - Kucing American Bobtail merupakan ras kucing yang muncul dikarenakan seleksi ilmiah. Itulah mengapa diantara sekian banyak ras kucing, American Bobtail menjadi kucing ras yang baru dikenal sejak 1960-an dan baru diakui oleh International Cat Association secara resmi pada tahun 1989.

Kucing ini awalnya merupakan kucing hutan Amerika, lalu penamaan Bobtail dikarenakan ekor yang pendeknya mencapai sepertiga panjang ekor kucing normal. Ciri khas inilah yang membedakan kucing American Bobtail dengan kucing yang lain.Walaupun memiliki nama dan karakteristik yang mirip, tetapi ras American Bobtail tidak ada hubungannya dengan Japanese Bobtail. Ini dikarenakan ras kucing yang dilibatkan dalam kawin silang untuk memunculkan kedua ras tersebut sama sekali berbeda dan tidak berhubungan satu sama lain.
  • Ciri-ciri Fisik Kucing American Bobtail
Kucing American Bobtail memiliki ekor yang pendek dan ukuran badan yang kecil. Berbeda dengan kucing ras populer lain seperti persia dan anggora, bulu kucing ini terkesan kusut dan padat dengan bulu panjang dan pendek yang tersusun di tubuhnya.
American Bobtail memiliki variasi warna mata dan bulu yang beragam dengan kepala yang berbentuk segitiga melebar dengan rahang yang kuat. Hidung kucing ini lebar di bagian dasar dan sedikit cekung di daerah dekat kening.
  • Karakter Kucing American Bobtail
Beberapa orang yang mengembangbiakkan kucing ras ini mengatakan bahwa kucing American Bobtail adalah kucing yang cenderung ramah dengan orang baru, senang bermain, dan enerjik. Walaupun ada beberapa kucing yang tumbuh menjadi penakut dan cenderung diam, tetapi kebanyakan kucing ini ramah dan ceria. Kucing ini juga cerdas, sehingga mudah dilatih hal-hal sederhana seperti menggunakan tempat buang kotoran.

Satu hal yang mungkin sangat istimewa dari kucing ini adalah sifatnya yang cenderung toleran. Kucing ini jarang sekali mencakar manusia. Jadi sobat tidak perlu khawatir jika tanpa sengaja  memperlakukan kucing ini dengan sedikit kasar. Kucing American Bobtail masih memiliki satu sifat unik dan mungkin menyebalkan, yakni kucing ini suka sekali mengumpulkan benda-benda mengkilap seperti perhiasan maupun uang koin. Jadi pastikan sobat tahu dimana kucing American Bobtail kesayangan mengumpulkan hasil jarahannya tersebut.

Foto Kucing American bobtail imut

Gambar Kucing American Bobtail

Makanan Kucing American Bobtail

Obat Kucing American Bobtail

Kucing American Bobtail Putih

Kucing American Bobtail buntut Pendek

harga Kucing American Bobtail

Kucing American Bobtail hitam

Kucing American Bobtail Bulu Tebal

Kucing American Bobtail imut

Kucing American Bobtail lucu

Lucu banget kan, foto kucing American Bobtail. Selalu ikuti Kucingpic untuk foto kucing American bobtail imut lainnya. Terima kasih telah membaca artikel foto kucing American Bobtail. Salam Catlovers!!

Baca juga: Foto Kucing Anggora

Foto Kucing American Bobtail Lucu dan Menggemaskan Rating: 4.5 Posted By: Unknown