informasi tentang foto kucing, gambar kucing, wallpaper kucing, artikel kucing, perawatan kucing, jual kucing, ras kucing, kucing persia, dokter hewan, gambar kucing lucu

Foto Kucing Ocicat, Lihat dan Kenali Yuk!

Foto Kucing Ocicat

Kucingpic.com, Foto Kucing Ocicat - Kucing Ocicat  adalah kucing hasil persilangan beberapa ras kucing domestik. Kucing ini merupakan hasil persilangan yang brillian antara kucing siam dan Abyssinian yang setelah itu hasil persilangannya disilangkan kembali dengan kucing ras American Shorthair an Chocolate Point Siamese. Kucing ini pertama kali disilangkan dan dikembangbiakkan oleh Virgina Daly di daerah Berkley, Michigan, Amerika Serikat pada tahun 1964.
  • Ciri-ciri Fisik Kucing Ocicat
Kucing yang mendapatkan status kehormatan "Championship" dari Cat Fanciers' Association ini memiliki tampilan fisik sekilas seperti kucing liar disebabkan bulunya yang berpola tutul-tutul walaupun sebenarnya kucing ini tidak berasal dari persilangan kucing liar. Kucing Ocicat memiliki ukuran yang relatif besar dan ekor yang panjang layaknya postur normal dari kucing liar. Umumnya kucing Ocicat berbulu pendek dengan warna tutul lebih gelap dari warna dasar bulunya dan bertelinga runcing.
  • Karakteristik dan Sifat Kucing Ocicat
Kucing Ocicat memiliki temperamen yang jinak dikarenakan kucing ini merupakan peranakan dari kucing-kucing domestik. Kucing ini cenderung aktif, bersahabat dan ramah terhadap manusia. Tidak hanya itu, kucing Ocicat juga memiliki kecerdasan yang luar biasa untuk ukuran kucing. Kucing ini dapat dilatih trik-trik dasar yang biasanya diajarkan kepada anjing seperti lempar tangkap, berjalan di atas tali, mengenali namanya sehingga akan datang jika dipanggil.
Baca juga: Foto Kucing Bengal, Si Macan Kecil Eksotis
Kucing Ocicat termasuk kucing yang aktif dan enerjik ini suka bermain air serta permainan lainnya. Kucing Ocican dikenal sebagai kucing yang tidak gampang stres dan mudah beradaptasi dengan lingkungan baru maupun orang asing. Kucing Ocicat sangat sesuai jika dipelihara oleh orang yang suka menghabiskan banyak waktunya untuk merawat kucing karena kucing Ocicat cenderung menginginkan perhatian lebih dari tuannya. Oleh karena itu, jika sobat adalah tipe orang sibuk, kami tidak merekomendasikan anda untuk memelihara kucing jenis ini.

Foto Kucing Ocicat Lucu dan Imut

gambar Kucing Ocicat

wallpaper Kucing Ocicat

anak Kucing Ocicat

photo Kucing Ocicat

foto Kucing Ocicat

jual Kucing Ocicat

harga Kucing Ocicat

Kucing Ocicat imut

Kucing Ocicat lucu

Kucing Ocicat HD

Demikian tadi informasi serta foto kucing ocicat lucu dan imut. Semoga informasi dan foto kucing Ocicat tadi dapat membantu anda menemukan kucing peliharaan yang cocok untuk bookmark halaman kami untuk informasi terbaru dan terlengkp tentang foto kucig Ocicat lainnya. 

Foto Kucing Ocicat, Lihat dan Kenali Yuk! Rating: 4.5 Posted By: Unknown