informasi tentang foto kucing, gambar kucing, wallpaper kucing, artikel kucing, perawatan kucing, jual kucing, ras kucing, kucing persia, dokter hewan, gambar kucing lucu

Foto Kucing Bengal, Si Leopard Mini


Foto kucing Bengal - Memilihara kucing dapat dijadikan pilihan bila Anda menginginkan peliharaan yang lucu dan menggemaskan. Tentu saja ada banyak ragam kucing yang bisa dijadikan pilihan, salah satunya adalah kucing Bengal.
  • Asal Mula Kucing Bengal
Kucing Bengal atau yang biasa disebut sebagai Blacan sebenarnya merupakan keturunan ketiga yang berasal dari persilangan American Shorthair dan Asian Leopard. Kucing yang  awalnya merupakan ras kucing hutan ini termasuk hewan yang banyak digemari meski sebenarnya merupakan kucing liar.

Keberadaan kucing Bengal ini sebenarnya bermula dari dr Centerwall yang merupakan seorang ahli genetik. Ia berusaha mendapatka kucing jenis baru dengan pola spotted wild cat dari hasil persilangan hingga kemudian lahirlah ras ini.
  • Ciri fisik ras kucing Bengal
Anda yang melihat foto kucing Bengal pastinya akan mengetahui dengan mudah ras kucing ini. Jika dilihat dari bentuk kepalanya, kucing ini memiliki ukuran cukup besar dan agak panjang. Kucing ini memiliki leher besar berotot yang dapat mengimbangi ukuran kepala. Bagian hidung besar plus lebar dengan warna hidung merah dengan garis luar hitam. Kucing ini memiliki kuping runcing ke atas, sementara bagian mata lebar dan berwarna hijau atau amber.
Baca juga: Foto Kucing Egyptian Mau Si EKsotis dari Mesir
Badan kucing Bengal ini umumnya lebih panjang dan berotot dibandingkan ras biasa. Kucing berbadan atletis ini memiliki berat badan sedang dengan ekor cukup panjang. Warna kucing Bengal juga sangat khas, yaitu cokelat atau cinnamon dengan bintik kehitaman yang menyebar di seluruh tubuh.
  • Tempramen kucing Bengal
Anda yang sudah jatuh cinta saat melihat foto kucing Bengal pasti makin tertarik setelah tahu kucing ini ternyata cukup cerdas. Ras ini merupakan kucing yang aktif serta menyukai air. Kucing Bengal juga sangat suka mandi maupun berendam dengan pemiliknya

 10 Foto kucing Bengal

gambar Kucing Bengal

wallpaper Kucing Bengal

foto Kucing Bengal

photo Kucing Bengal

jual Kucing Bengal

harga Kucing Bengal

Kucing Bengal imut

anak Kucing Bengal

Kucing Bengal lucu

Kucing Bengal HD

Ras kucing Bengal bukanlah kucing yang gampang ditemui. Kucing ini memiliki populasi cukup sedikit sehingga kisaran banderol harga yang ditawarkan bisa mencapai Rp10-40jutaan per ekor. Bagaimana, karakteristik dan foto kucing Bengal cukup menarik ‘kan? Hmm, apakah Anda tertarik merawatnya?

Foto Kucing Bengal, Si Leopard Mini Rating: 4.5 Posted By: dyah laili