informasi tentang foto kucing, gambar kucing, wallpaper kucing, artikel kucing, perawatan kucing, jual kucing, ras kucing, kucing persia, dokter hewan, gambar kucing lucu

Foto Kucing Balinese, Si Imut Hasil Mutasi Siamase

Foto Kucing Balinese

Foto kucing Balinese - Apakah Anda mengenal kucing Siamase? Kucing yang pernah dianggap aneh ini dulunya bernama Long-haired Siamese dan merupakan hasil mutasi genetick ras Siamase dengan perbedaan hanya berada di bagian bulu. Lalu seperti apa sih kucing Balinese ini? Mari simak ulasan dan foto kucing Balinese berikut ini:
  • Sejarah kucing Balinese
Kucing Balinese pada tahun 1920an sebenarnya dianggap sebagai kucing aneh yang dijual dengan harga seperti hewan peliharaan biasa. Belum ada yang mau melakukan program pengembangbiakan ras kucing ini hingga tahun 1950an Marison Dorsey dan Helen Smith bertekad mengembangkannya.
Kucing ini kemudian dinamakan sebagai “Balinese” karena memiliki keanggunan yang mirip dengan kegemulaian penari Bali. Setelah itu, banyak peternak yang mulai melirik dan menyempurnakan karakteristiknya.
  • Jenis-jenis Kucing Balinese
Anda yang melihat foto kucing Balinese tentu akan segera mengetahui bahwa sebenarnya kucing ini terdiri dari dua jenis. Jenis yang pertama adalah Balinese tradisional yang memiliki badan lebih berat dengan panjang bulu mencapai 5cm, sementara itu Balinese modern memiliki ukuran bulu lebih pendek  di bagian kepala dan badan dengan bulu panjang di ekor.
Baca juga: Foto Kucing Munchkin Menggemaskan
  • Karakter fisik kucing Balinese
Kucing Balinese secara fisik memiliki bentu badan yang sama dengan ras Siamese, yakni memiliki badan ramping. Bobot kucing ini juga tidak begitu berat, sekitar 4-7kg untuk jantan dan 5kg untuk sang betina.
  • Tempramen kucing Balinese
Kucing Balinese merupakan kucing yang sangat ramah dan cerdas. Kucing ini memiliki rasa ingin tahu yang cukup tinggi dan lincah. Dia merupakan kucing yang mudah beradaptasi dengan lingkungan baru dan merupakan kucing yang sangat senang jika mendapatkan perhatian.

Foto Kucing Balinese

gambar Foto Kucing Balinese

wallpaper Foto Kucing Balinese

foto Foto Kucing Balinese

photo Foto Kucing Balinese

jual Foto Kucing Balinese

Foto Kucing Balinese HD

anak Foto Kucing Balinese

Foto Kucing Balinese lucu

Foto Kucing Balinese imut

harga Foto Kucing Balinese

Anda yang tertarik mendapatkan kucing ini dapat terlebih dahulu melihat foto kucing Balinese untuk mengetahui corak mana yang paling disukai. Anda kemudian dapat melakukan adopsi dan mulai memeliharanya sebagai teman bermain harian. Dengan demikian dijamin rumah menjadi semakin ceriah dan meriah semenjak sang kucing imut ini berada di sekitar Anda. Hmmm, sounds great, huh!

Foto Kucing Balinese, Si Imut Hasil Mutasi Siamase Rating: 4.5 Posted By: dyah laili