informasi tentang foto kucing, gambar kucing, wallpaper kucing, artikel kucing, perawatan kucing, jual kucing, ras kucing, kucing persia, dokter hewan, gambar kucing lucu

Foto Kucing Abyssinian, Kucing Dewa dari Mesir


Foto Kucing Abyssinian - Kucing Abyssinian merupakan kucing berbulu pendek terpopuler di Amerika Serikat. Satu daya tarik dari kucing ini adalah bentuk fisiknya yang benar-benar menyerupai lukisan dan patung Mesir kuno. Memang kucing ini memiliki peranan khusus di peradaban Mesir kuno. Nama kucing ini dipercaya berasal dari Ethiopia yang diimpor pasca peran Abyssinia

  • Sejarah Kucing Abyssinian

Kata "Abyssinian" berasal dari Ethipoia. Walaupun nama kucing dan beberapa teori mengatakan kucing ini berasal dari Ethipoia, tapi sebenarnya belum ada bukti valid yang mendukung teori tersebut. 

Teori yang mungkin bisa dikatakan paling kuat adalah kucing ini berasal dari Mesir dan kemudian sekitar tahun 1886 kucing ini diimpor oleh tentara Inggris. Hal ini diperkuat dengan miripnya karakteristik kucing Abyssinian dengan patung dan lukisan kucing di Mesir Kuno.Kucing ini pertama kali diketahui mengikuti kontes kucing di inggris pada tahun 1871. Kemudian pada tahun 1900-an, kucing Abyssinian pertama kali diimpor ke Amerika Utara dan diperbaiki kualitasnya. 

  • Ciri-Ciri Fisik Kucing Abyssinian

Kucing Abyssinian memiliki kepala segitiga dengan telinga dan moncong yang meruncing. Badan kucing Abyssinian cenderung berotot namun ramping dengan ekor yang panjang dan runcing. Mata kucing Abyssinian berbentuk mirip kacang almond.

Bulu kucing Abyssinian berwarna cukup unik dan menjadi salah satu pembeda kucing ini dengan kucing ras lainnya. Bulu kucing ini teksturnya halus dan berwarna kecokelatan dengan bulu di bagian kepala lebih gelap dan moncong yang berwarna putih.

  • Kepribadian Kucing Abyssinian

Kucing Abyssinian termasuk kategori kucing pendiam namun suka berada dekat dengan makhluk hidup lain, termasuk manusia. Kucing ini cenderung penurut, mudah dilatih, dan tidak suka merusak barang. Kucing ini suka jika mendapat perhatian dari pemiliknya dan akan mengeluarkan ngeongan manja jika merasa senang. 

  • Masalah Kesehatan Kucing Abyssinian

Kucing Abyssinian terkenal tidak memiliki banyak masalah kesehatan. Beberapa masalah kesehatan yang terjadi pada kucing Abyssinian aalah masalah gusi mulai dari sakit gusi, infeksi, hingga kerontokan gigi.

  • Foto kucing Abyssinian terbaru

Itu tadi serba serbi dan foto kucing Abyssinian terbaru dari kami. Semoga informasi ini dapat membantu anda untuk mendapatkan informasi dan foto kucing Abyssinian terbaru. Salam Cat Lovers!

Foto Kucing Abyssinian, Kucing Dewa dari Mesir Rating: 4.5 Posted By: Unknown